Beranda News Politik

Bidang Kepemudaan DPD PKS Kota Depok Adakan Raker Bersama Gema Keadilan dan PKS Muda

DPD PKS Kota Depok
Hengky Saat Memimpin Raker (Foto: Istimewa)

Depok – Rapat Kerja Bidang Kepemudaan DPD PKS Kota Depok dipimpin langsung oleh Ketua Bidang Kepemudaan DPD PKS Kota Depok yaitu Hengky, S.T. yang juga sebagai Anggota DPRD Kota Depok dilaksanakan pada hari Jumat, 19 Maret 2021 di Rumah Makan Pondok Gurame Sukmajaya.

Turut hadir dan disambut langsung oleh Hengky, S.T. dalam acara tersebut adalah Organisasi kepemudaan Gema Keadilan Kota Depok dan PKS Muda Kota Depok dan para Tokoh Muda Kota Depok.

Pada Raker ini, Bidang Kepemudaan DPD PKS Kota Depok mengajak Gema Keadilan Kota Depok, PKS Muda Kota Depok dan Tokoh Muda untuk bersama-sama bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Depok untuk memajukan Kota Depok.

Baca:  KPPS Bogor Selatan Akui Proses Pemilu 2019 Menguras Tenaga

Dalam sambutannya, Hengky, S.T. menyebutkan pemuda itu memiliki peran dengan tingkat kreatifitas, kecerdasan dan keaktifan yang tinggi, sehingga perlu disatukan agar bisa menjadi kekuatan dan keunggulan seusai yang kita harapkan.

“Kami mengajak seluruh organisasi pemuda untuk berpartisipasi dan berkolaborasi serta bekerja sama dengan Pemerintah Kota Depok untuk memajukan Kota Depok yang kita cintai ini”, kata Hengky kepada Liputan Bogor.

Menurut Hengky, pemuda adalah elemen terpenting bagi masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi. Bukan hanya sekedar berbisnis untuk pribadi saja, tetapi bagaimana pemuda dalam berbisnis atau menjalankan usaha bisa memberikan kontribusi dan membantu masyarakat, terutama untuk masyarakat menengah ke bawah.

Baca:  Siap Menangkan Jokowi, Barjab Dapil 5 Gelar Deklarasi dan Bimtek
DPD PKS Kota Depok
Kondisi Rapat Kerja (Foto: Istimewa)

“Untuk itu, mari kita jadikan organisasi-organisasi kepemudaan sebagai wadah para pemuda dalam hal ini pelaku usaha muda untuk bersinergi dan berkolaborasi menuju era digital untuk mengambil peran penting dalam pembangunan Kota Depok, misalnya dalam hal pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), karena kebanyakan kendala pelaku UMKM saat ini adalah sector pemasaran dengan digital marketing dan ini menjadi keunggulan dan kelebihan dari kaum milenial” paparnya.

Di akhir sambutan, Hengky mengajak para pemuda yang hadir dari Gema Keadilan Kota Depok, PKS Muda Kota Depok dan para Tokoh Muda untuk mengeluarkan semua ide, gagasan, dan program-program terbaiknya untuk dituangkan dalam Rapat Kerja (Raker) ini yang kemudian akan kita laksanakan tentunya dengan menggandeng Pemerintah Kota Depok untuk memajukan Kota Depok ini melalui tangan para pemuda, In syaa Allah. (Shuray)