Beranda News Bogor Raya

GPII Minta Perumda Tirta Pakuan Tingkatkan Pelayanan Pelanggan

LIPUTANBOGOR.COM – Setelah 2 tahun kenaikan tarif PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor berlalu, Korps Mahasiswa Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) meminta adanya evaluasi besar karena masih banyaknya permasalahan yang terjadi terutama dalam pelayanan pelanggan.

Wakil Ketua 1 Kopma GPII Bogor, Ahmad Fajrul mengatakan masih sangat banyak masyarakat yang mengeluhkan berbagai macam persoalan terkait Perumda PDAM Tirta Pakuan.

“Sampai saat ini masih sangat banyak keluhan masyarakat, mulai dari air yang sering mati dan kotor, padahal air tentunya sangat dibutuhkan bagi masyarakat,” ujar Faiz sapaan akrabnya dalam keterangan tertulis, Kamis (1/10).

Baca:  Kopma GPII Pertanyakan Proses Pembangunan GOR Kecamatan Jonggol, Minta Aparat Penegak Hukum Bergerak

Kenaikan tarif tersebut, lanjut Faiz, dimaksudkan untuk peningkatan pelayanan pelanggan dan kelancaran operasional PDAM.

“Patut dipertanyakan hingga saat ini sejak kenaikan tarif tersebut apa saja peningkatan yang dilakukan PDAM karena masih banyaknya keluhan dari masyarakat,” tuturnya.

Oleh karena itu lanjut Faiz, PDAM Tirta Pakuan harus terbuka kepada publik hasil evaluasi selama 2 tahun kenaikan tarif ini.

“Sampaikan apa yang menjadi capaian baik maupun hal yang belum tuntas dan menjadi evaluasi,” ungkapnya. (dzik)