Beranda News Bogor Raya

Ahmad Bustomi SAH Terpilih Sebagai Ketua PC GP Ansor Kota Bogor

LIPUTANBOGOR.COM – Konfrensi Cabang IX Gerakan Pemuda Ansor Kota Kota Bogor menetapkan Ahmad Bustomi sebagai ketua terpilih secara aklamasi untuk Masa Khidmat 2021-2025, Senin (15/3/21).

Konfercab IX GP Ansor Kota Bogor yang berlangsung di Pondok Pesantren Hamalatul Quran Alfalakiyah berjalan lancar. Diikuti oleh Pimpinan Anak Cabang dan Pimpinan Ranting Se-Kota Bogor dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Selain itu, Konfercab IX GP Ansor Kota Bogor dihadiri langsung oleh Pengurus PP GP Ansor dan Ketua PW GP Ansor Jawa Barat serta Ketua PLT PCNU kota Bogor. Sidang pemilihan ketua dipimpin langsung oleh ketua PW GP Ansor Jawa Barat Ahmad Deni Haidar.

Baca:  Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata, Bupati Bogor Gaungkan ZERO GOLPUT

Ahmad bustomi, sebagai ketua terpilih menyampaikan beberapa hal yg menjadi prioritas utama, yakni pertama penguatan pengurus PAC dan pembentukan pengurus ranting untuk melaksanakan proses kaderisasi dengan masif, karena kaderisasi adalah nafas organisasi.

Disamping itu, ideologi islam ahlus sunnah wal jamaah Annahdliyah dan penanaman nilai-nilai pancasila sebagai falsafah kebangsaan akan diperkuat, Karena hal tersebut adalah landasan utama gerakan kita. tidak dilupakan silaturahmi kepada para kyai dan habaib serta pesantren se Kota Bogor akan dilaksanakan secara rutin. (V)