Beranda News Bogor Raya

Ajak Masyarakat Tangkal Hoax dan Hate Speech, Polres Bogor Gelar Tabligh Akbar dan Doa Bersama

LIPUTANBOGOR.COM- Sat Binmas Polres Bogor melaksanakan Kegiatan Tabligh Akbar dan Doa Bersama dalam rangka Satgas Nusantara II yang bertempat di Masjid Daruul Ilmi Yayasan Baitul Kabir, Gunung Putri Selatan, RT 01/06, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Minggu (31/03/2019).

Pada kesempatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolsek Gunung Putri Kompol Yudi, Kasat Binmas AKP Doddy Rosjadi, pimpinan Yayasan Baitul Kabir Gunung Putri, Anggota Senkom Kabupaten Bogor, Anggota Pramuka Gunung Putri dan tamu undangan yang berjumlah sekitar 2000 orang.

Baca:  BEM FAI UIKA Bogor Peringati Peduli TOSS

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan mengajak masyarakat untuk menangkal berita hoax dan ujaran kebencian (hate speech) di wilayah Kabupaten Bogor serta menciptakan situasi pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Bogor,” kata Kasubag Humas Polres Bogor, Ita Puspitalena dalam keterangan tertulisnya.

Setelah kegiatan Tabligh Akbar selesai, dilanjutkan Deklrasi Damai untuk menciptakan situasi Pileg dan Pilpres yang aman, damai dan sejuk. Serta dilanjutkan melaksanakan kebersihan di lingkungan Masjid Daarul Ilmi. (AR)