Beranda News Bogor Raya

Anjas Andhika Barus Nahkodai Gada AMS Kota Bogor

LIPUTANBOGOR.COM – Generasi Muda Angkatan Muda Siliwangi (GADA AMS) Kota Bogor kini resmi dipimpin Anjas Andhika Barus, setelah dilaksanakan pelantikan seluruh Ketua Gada AMS Kota/Kabupaten se-Jawa Barat, di Hotel Grand Asrilia, Bandung, Sabtu lalu (23/11).

“Kedepan Gada AMS Kota Bogor akan memberikan sumbangsih pemikiran kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, berperan sebagai mitra dan fungsi kontrol kepada pemerintah dalam setiap kebijakannya,” ujar Anjas sapaan akrabnya kepada Liputanbogor.com melalui pesan Whatsapp, Selasa (26/11) malam.

Anjas mengatakan, Gada AMS sebagai Organisasi Kepemudaan yang lahir dari induknya yaitu AMS tentunya hadir untuk menjadi bagian perjuangan dan laboratorium untuk kader-kader Gada AMS.

Baca:  KAMMI Minta Pemkot Bogor Tutup Permanen THM Exclusive

“Kami akan menjadi bagian yang turut berperan serta dalam memecahkan berbagai permasalahan di Kota Bogor dan yang lebih terpenting bahwa keberadaan Gada AMS dapat dirasakan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat Kota Bogor,” terang pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD KNPI Kota Bogor.

Rencana terdekat, lanjutnya, akan melaksanakan konsolidasi dengan berbagai pihak baik internal maupun eksternal.

“Di awal tentunya kita akan mulaikan panaskan mesin dengan konsolidasi internal dan dilanjut melakukan konsolidasi dengan berbagai pihak seperti Pemkot Bogor dan Muspida Kota Bogor,” tandasnya. (MI)