Beranda News Bogor Raya

Baksos dan Upacara HUT FKPPI Ke 42 Digelar Rayon 10.04.25 KB FKPPI Kecamatan Cisarua

Baksos, Upacara, HUT, FKPPI, Cisarua
Rayon 10.04.25 KB FKPPI Kecamatan Cisarua melaksanakan Upacara dan Baksos dalam rangka HUT FKPPI Ke 42

LIPUTANBOGOR.COM – Bertepatan dengan momentum HUT FKPPI Ke 42 yang jatuh tanggal 12 September 2020 hari ini, Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri (KB FKPPI) Rayon Cisarua laksanakan kegiatan upacara dan bagikan Bansos, yang berlokasi wilayah Gunung Geulis Kabupaten Bogor, Sabtu (12/9/2020).

Ketua Rayon KB FKPPI Rayon Cisarua, Hadi Ruhyana,SE menuturkan, dalam rangka memperingati HUT FKPPI Ke-42 yang berdiri sejak tahun 1978-2020, dengan mengedepankan motto “Bersatu dan Berdaulat Dalam Mempertahankan Pancasila, undang-undang dasar 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

Baca:  Peduli Alam, Bikers FKPPI Bogor Bersihkan Kali Ciliwung

“Dimulai dengan konvoi touring pendek dari Mako KB FKPPI Rayon Cisarua, kita lanjutkan dengan kegiatan pembagian bansos berupa sembako untuk internal pengurus dan anggota di wilayah Cisarua.Kemudian rangkaian peringatan HUT FKPPI Ke 42 ini, kita akhiri dengan pelaksanaan upacara bendera, doa bersama serta menghening cipta untuk para pahlawan disalah satu villa yang berada di wilayah Gunung Geulis ,” ucap Hadi.

Menurut Hadi, hal ini dilakukan sebagai suatu komitmen yang mendasari organisasi FKPPI ini yang merupakan bagian dari putra-putri darah pejuang.Selain itu dirinya menambahkan, Dirinya berharap semua anggotanya selalu melakukan kegiatan yang proaktif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Baca:  Sambung dan Pererat Silaturahmi, SMK Bina Sejahtera 1 Bogor Ahmad Yani Gelar Buka Puasa Bersama

“Selain sebagai ajang silaturahmi serta merekatkan tali persaudaraan antar pengurus dan rayon, serta melatih daripada keluarga besar FKPPI untuk bisa paham dan mengerti kaitan dengan nilai-nilai kerakyatan dan nilai-nilai kebangsaan,” pungkasnya. (DN)