Beranda News Bogor Raya

Bantu Korban Banjir, Karang Taruna Sub RW 4 Desa Gandoang Giat Galang Dana

LIPUTANBOGOR.COM – Empati terhadap korban Banjir bandang yang terjadi di Gunung Mas Bogor, Katar (Karang Taruna) Sub RW 4 desa Gandoang lakukan galang dana, Kamis (28/1/2021).

Salah satu anggota Katar sub rw 4 yang akrab dengan sapaan Iman mengatakan “Dengan adanya banjir bandang yang menimpa saudara kita di wilayah Bogor, sangat menarik simpati dan empati Katar sub rw 4 untuk melakukan galang dana di wilayah rw 4 Desa Gandoang, untuk membantu teman-teman dan saudara kita yang terkena bencana disana, yang nantinya hasil galang dana yang kita lakukan akan dialokasikan ke lokasi bencana untuk memenuhi kebutuhan disanah.” Ungkapnya saat diwawancarai.

Baca:  Bus Mundur Dan Terbalik di Selarong Puncak, 5 Siswa Luka

Ming Sumirta selaku Ketua Katar sub rw 4 menambahkan bahwa, hasil galang dana ini nantinya akan dikumpulkan ke posko yang bertempat di wilayah Desa Gandoang.

Dan akan langsung dikirim ke lokasi bencana oleh tim yang sudah dibentuk oleh Karang Taruna tingkat Desa Gandoang untuk memenuhi kebutuhan koraban. Karena dari bencana tersebut, ada puluhan warga yang terluka baik itu luka sedang maupun luka parah, bahkan ada sebagian rumah warga yang rusak akibat bencana tersebut.” Tambahnya. (Firdaus/Z)