Beranda News Politik

Barjab Dapil 3 Deklarasi, Bahlil Minta Masyarakat Ajak Pacar dan Mantan untuk Pilih Jokowi

Liputanbogor.com – Baraya Jokowi-Amin Bogor (Barjab) Daerah Pemilihan (Dapil) 3 menggelar deklarasi mendukung Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo – Ma’ruf Amin, di IPC Corporate University, Gadog Ciawi, Kabupaten Bogor, Minggu (10/2).

Dewan Penasehat Barjab, Bahlil Lahadalia menghimbau para Relawan Barjab Dapil 3 agar memenangkan Pasangan Jokowi-Amin di Kabupaten Bogor.

Ketua Umum HIPMI ini juga meminta agar masyarakat Bogor tidak Golput, karena satu suara pun sangat penting. “Kita ajak pacar kita, mantan-mantan pacar kita untuk memilih pak Jokowi,” ujarnya.

Baca:  Gelar Bimtek, Barjab Dapil 5 Siap Menangkan Jokowi

Sementara itu, Ketua Barjab, Irfan Darajat menjelaskan bahwa dalam mencapai target Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Barjab akan terus memperkuat koordinator – koordinator dari tingkat Desa dan Kecamatan. “Kita mendapatkan pelajaran pada Pilpres 2014, maka kekalahan 2014 tidak akan terulang kembali. Target 2019 kemenangan Jokowi – Maruf Amin akan kita raih minimal 55 % di Kabupaten Bogor,” jelasnya.

“Koordinator Desa dan Kecamatan BARJAB ini salah satu yang akan berjuang untuk memenangkan paslon nomor urut 01, Jokowi – Maaruf Amin,” pungkas Irfan. (MIA)