Beranda News Politik

Bedah Gagasan, BSB Gelar Dialog Parpol

LIPUTANBOGOR.COM- Badan Eksekutif Mahasiswa Se-Bogor (BSB) menggelar dialog Partai Politik (Parpol) Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor dengan hastag #MAHASISWA VS CALEG di Gedung PPIB, Jalan Pajajaran, Bogor Timur, Kota Bogor, Minggu (31/03/2019).

Koordinator BSB, Iqbal habibi mengatakan acara ini bertujuan untuk membedah gagasan Parpol di Kota Bogor yang di wakili oleh Caleg DPRD Kota Bogor.

“Agenda ini bukan hanya momentum Pemilu saja tapi nantinya ketika mereka sudah terpilih akan terus kita kawal terkait semua kinerja dan juga kebijakan kebijakannya,” kata Iqbal sapaan akrabnya.

Baca:  Aliansi BEM se-Bogor Gelar Aksi Kreatif Pemilu di Area CFD

Iqbal menyampaikan masyarakat harus lebih cerdas dalam memilih dan tentunya mengetahui gagasan-gagasan yang dibawa dari setiap Caleg khususya kaum milenial.

“Karena pemuda merupakan pemikir dan pemilih yang cerdas harus bisa menemtukan pilihan dengan sebaiknya,” tambahnya.

Harapan dari diberlangsungkannya acara ini, lanjut Iqbal, mahasiswa se-Kota Bogor khususnya yang dikenal sebagai Agent Of Change dapat lebih memahami gagasan yang akan dibawa untuk membangun Kota Bogor oleh masing–masing Caleg. Dan kemudian mahasiswa yang dikenal sebagai penyambung lidah rakyat ini dapat menentukan pilihan terbaiknya demi untuk Kota Bogor yang berjaya di masa yang akan datang.

Baca:  KPPS Bogor Selatan Akui Proses Pemilu 2019 Menguras Tenaga

“Bergerak dan tidak bergeraknya mahasiswa pasti akan ada saja yang mencaci, dan kami lebih memilih untuk dicaci sembari terus bergerak demi kemaslahatan negara tumpah Ddrah Indonesia,” pungkasnya. (M. Ihsan)