Beranda News Bogor Raya

Bima – Dedie Dampingi Jokowi Bagi-bagi Sembako

LIPUTANBOGOR.COM – Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim mendampingi Presiden Joko Widodo membagi-bagikan paket sembako gratis untuk warga Sempur dan sekitarnya di Pintu Utama Istana Bogor, di malam takbiran, Selasa (4/6/2019).

Sebanyak 700 paket sembako yang berisi beras 5 kilogram, minyak goreng, gula dan teh habis dibagikan untuk warga Sempur dan sekitarnya yang hanya berjarak beberapa ratus meter dari Istana Bogor.

Usai memastikan pembagian sembako berjalan lancar, Presiden Jokowi kemudian mengajak Bima Arya dan Dedie Rachim untuk memasuki gerbang dalam Istana. Tampak mereka terlibat perbincangan.

Baca:  ACT Bogor Bagikan Ribuan Kilo Beras

“Pak presiden bilang masih ada stok persediaan sembako. Beliau ingin berbagi dengan warga Bogor. Sebelumnya kan di Jalan Otista, sekarang ke warga di sekitar Sempur. Beliau berharap juga mudah-mudahan bisa dihabiskan (sembakonya),” ungkap Bima.

Bima menambahkan, obrolan dengan presiden tadi tidak lebih membahas seputar agenda Lebaran keluarga.

“Lebih kepada tanya keluarga Lebaran di mana. Ngobrol sama pak wakil dan anaknya juga. Ada mas Kaesang. Tidak ada obrolan apapun selain yang tadi saya bilang. Banyak soal keluarga dan Lebaran saja,” katanya. (Heri)