Beranda News Bogor Raya

Biro Logistik Polda Jabar Sebar Bansos Bagi 45 KK yang terdampak Covid-19

LIPUTANBOGOR.COM – Biro logistik Polda Jabar serahkan bansos bagi 45 KK yang terdampak Covid-19 di lingkungan RT 001 RW 002 Kelurahan Ciluar Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jum’at ( 04/12/20 ).

” LHari ini dilakukan penyerahan bansos secara simbolis dari Biro Logistik Polda Jabar bagi warga yang terdampak covid-19 sejumlah 45 paket, dalam penyerahan ini diterima oleh perwakilan pengurus RT 001 RW 002 Ibu Cici dengan disaksikan oleh pihak Babinsa,” ujar Aiptu Maulana Mustika selaku Babhinkamtibmas Wilayah Kelurahan Ciluar.

Baca:  Kapolres Bogor Memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek di Lingkungan Kepolisian Resor Bogor

Menurutnya, bansos ini diserahkan guna membantu meringankan yang terdampak dari pandemi corona yang masih berlangsung hingga saat ini, Dirinya berharap bagi warga yang mendapatkan terbantu dengan bantuan ini. “Semoga bansos ini bisa bermanfaat serta berkah bagi warga yang mendapatkannya, semoga situasi pandemi ini bisa secepatnya berlalu dan hilang dari muka bumi,” ujarnya.

Cici selaku perwakilan pengurus RT 001 turut mengapresiasi dengan bantuan dari Biro Logistik Polda Jabar untuk warganya, “Saya ucapkan terimakasih atas bantuan ini, semoga bisa bermanfaat bagi warga kami dan kedepannya saya harapkan bagi yang belum mendapatkan bisa bersabar, karena alokasinya untuk 45 KK yang diserahkan. Semoga bermanfaat dan berguna bagi warga yang menerimanya,” pungkas Cici. (Z)