Beranda Pariwisata & Kuliner

D’Antos, Sensasi Ngantosan Kopi Nikmat Tanpa Rasa Berat

Kopi D'Antos

LIPUTANBOGOR.COM – Kopi D’Antos adalah produk kopi susu delivery order yang tersedia di wilayah kota Bogor. Produk kopi susu ini terbuat dari House bland 50% Robusta dan 50% Arabica serta susu yang menyatu membuat rasa kopi d’antos tidak kalah dengan produk kopi susu lainnya yang ada di kota Bogor. Untuk pilihan biji kopi susu D’Antos ini menggunakan biji kopi dari Sekopi Roastery yang sudah banyak memasok biji kopi di cafe-cafe kota Bogor seperti kopi Nako, True Colour dan diluar Bogor yaitu Vourdi Coffee yang letaknya di Bandung.

Kedai kopi D’Antos bermula disaat melakukan pertemuan dengan seorang roaster coffee pemilik Sekopi Roastery di kontrakannya, dikarenakan sering berbincang dan memiliki hobi yang sama yaitu menikmati kopi, ide dan peluang pun muncul untuk mendirikan usaha kopi susu delivery. Di malam itu mereka (Uceng, Aji Agung, dan Novri) langsung memikirkan bagaimana menciptakan suatu produk untuk dijual dan menghasilkan. Setelah itu ditentukanlah nama, biaya, target, serta waktu perilisan. Dan akhirnya dalam jangka tiga hari dari waktu perencanaan, mereka langsung mengeksekusi untuk berjualan kopi delivery order.

Baca:  Sat Narkoba Polres Bogor Musnahkan 1,5 Kg Shabu Buatan Home Industry

“Pemasaran Kopi D’Antos sendiri hanya menggunakan platform sosial media Instagram untuk berjualan dan bantuan dari pelanggan yang sudah membeli produk kami untuk menyebarkan produk Kopi D’Antos,” Ujar owner D’Antos.

Nama dari kopi D’Antos sendiri berasal dari bahasa sunda, yakni Antosan yang berarti menunggu.

Karena mereka berjualan di sosial media instagram, otomatis para pelanggan yang ingin memesan produk Kopi D’Antos ini harus menunggu seperti layaknya sistem jual beli online pada umumnya. Seperti slogannya “Kamu Pesan Kami Buat, tapi D’Antos ya”.

Baca:  Dishub Kota Bogor dan Organda Bahas Usia Operasional Angkot

Untuk saat ini produk unggulan Kopi D’Antos hanya tersedia satu menu saja yaitu menu kopi susu original dan di bulan April nanti akan meluncurkan produk kopi susu D’Antos Keren. Untuk harga Kopi D’Antos sendiri dibanderol dengan harga Rp 15.000,00 dan sudah termasuk biaya antar untuk wilayah kota Bogor. Dalam jangka waktu satu bulan produk Kopi D’Antoa sudah menjual sekitar 300 botol dalam periode 14 Februari- 14 Maret 2019.

Untuk para peminat yang ingin memesan produk Kopi D’Antos saat ngantor, santai-santai di rumah, atau untuk acara keluarga bisa menghubungi sosial media  WhatsApp Kopi D’Antos di 089636354520 atau via direct message DM di Instagram @kopi.diantos, https://www.instagram.com/kopi.diantos/ .(Koran, J)