Beranda News Bogor Raya

Di Pasar Sukasari Bogor Ada Ikan Murah, Warga Bisa Cari Sesuka Hati

LIPUTANBOGOR.COM – Hari ke empat Ramadan, PD PPJ mengadakan pasar ikan murah di pasar Sukasari, Jalan Siliwangi, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Pasar ikan murah yang bekerja sama dengan Balai Besar Pengujian Penerapan Hasil Perikanan (BBP2HP) itu berlangsung dua hari, yakni hari ini dan besok (9-10 Mei).

Di pasar murah tersebut berbagai jenis ikan laut segar dan makanan olahan ikan dijajaki, sehingga warga bisa memilih atau mencari sesuka hati.

Direktur Utama PD PPJ Kota Bogor, Muzakkir mengatakan, bahwa diadakannya pasar murah ini adalah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat saat bulan suci Ramadan.

Baca:  Pengurus Mavnet UIKA Resmi Dikukuhkan

“Harganya lebih murah 30 persen, kita berharap dengan adanya pasar ikan murah ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat,” katanya, Kamis (9/5/2019).

Selain itu, dirinya juga mengajak masyarakat untuk gemar mengkonsumsi ikan, karena ikan itu proteinnya sangat tinggi. Ia pun memastikan ikan yang dijual para pedagang di pasar ikan murag ini bebas dari baham pengawet dan formalin.

“Kita menjamin ikan yang ada di pasar murah ini ikan segar tanpa bahan pengawet, selain itu warga juga bisa mengecek langsung ikan yang sudah dibelinya,” pungkasnya. (Heri)