Beranda News Bogor Raya

Garbi Kabupaten Bogor Resmi Dideklarasikan

LIPUTANBOGOR.COM- Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) chapter Kabupaten Bogor menggelar deklarasi dan pelantikan pengurus di Waroeng Up2date, Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Jum’at (15/3) Malam.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Garbi Jawa Barat, Nandang Burhanudin dan Perwakilan Seknas Garbi, Raihan Iskandar.

Dalam orasinya, Ketua Umum Garbi Kabupaten Bogor, Wiwid Purwawan mengatakan saat ini masyarakat merasakan kehidupan yang semakin berat, kecemasan terhadap masa depan yang semakin meningkat tidak ada narasi atas visi kedepan bangsa.

“Indonesia saat ini memiliki langit terlalu tinggi tetapi kita terbang terlalu rendah, seperti orang kaya yang tidak bisa mengelola kekayaannya sehingga berada di ambang kebangkrutan,” ungkap Wiwid.

Baca:  Pemkot Bogor Kembali Bahas Pembangunan Pusat Pemerintahan Baru

Kita sebagai generasi baru bangsa ini, Kata Wiwid, menawarkan kedepan Indonesia harus menjadi sebuah entitas peradaban.

“Menjadikan Indonesia bangsa yang sejahtera, kuat, berdaya saing, serta mampu berdiri sejajar dengan bangsa-bangsa lain dimuka bumi, melahirkan kepemimpinan nasional yang memiliki visi besar, membawa Indonesia menjadi salah satu kekuatan 5 besar dunia,” paparnya.

Wiwid juga menyatakan Garbi Chapter Kabupaten Bogor bertanggung jawab secara bersama-sama untuk menjadikan Kabupaten Bogor sebagai pilar yang kuat bagi cita-cita itu.

“Kami akan mengoptimalkan berbagai potensi demografi dan kekayaan alam untuk kesejahteraan bersama, mendorong terciptanya pemerintahan yang kuat serta kehidupan sipil yang demokratis,” pungkasnya. (MIA)