Beranda News Bogor Raya

Geger, Seorang Pria Ditemukan Tewas Berlumuran Darah di Pinggir Jalan Raya Narogong

LIPUTANBOGOR.COM – Kepolisian Sektor (Polsek) Cileungsi melakukan cek TKP penemuan mayat di pinggir Jalan Raya Narogong, Kampung Rawahingkit, RT 02 RW 18, Desa Cileungsi (Depan RS Sismadi), Kabupaten Bogor, Kamis (21/2).

 

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena dalam keterangan tertulisnya mengatakan awal mula kejadian pada hari Kamis (21/1)  sekitar pukul 05.45 WIB Pawas AKP Yayan Suryana mendapat Informasi dari Abdul Gopar bahwa ada orang yang meninggal dengan berlumuran darah.

 

“Pawas beserta Piket Fungsi melakukan Cek TKP bahwa benar telah ditemukan seorang laki laki tanpa identitas sudah tidak bernyawa,” katanya.

Baca:  Amankan Pertandingan PS Tira Persikabo vs Persija, Polres Bogor Kerahkan 3.500 Pasukan

 

Ia menambahkan, dari keterangan saksi bernama Ateu mengatakan melihat orang tersebut sekitar Pukul 05.00 WIB dan dari TKP didapati senjata tajam jenis belati.

 

“Dari hasil Olah TKP ditemukan korban sudah tidak bernyawa menggunakan switer warna hitam dan celana jeans warna biru dengan posisi tubuh telungkup serta mengeluarkan darah. Dan ditemukan luka tusuk di dada kiri, luka sayat di perut dan di pinggang bagian belakang dan luka sayat di jari manis tangan kanan,” terangnya.

Baca:  Hanyut di Kali, Pelajar SD Asal Babakanmadang Ditemukan Tewas Mengambang

 

Dari informasi yang kami dapat, korban berjenis laki-laki dan belum diketahui identitasnya. Polsek Cileungsi mengamankan barang bukti berupa : 1 (Satu) buah senjata tajam jenis belati dengan gagang terpisah, 4 (empat) buah mata anak kunci T, 1(satu) buah Charger handphone, 1 (satu) buah topi jaring merah, 1 (satu) buah dompet berisi perhiasan gelang emas dan kertas catatan nomor handphone dan 1 (satu) buah sarung pisau. (AR)