Beranda News Bogor Raya

Gelar Rakor Pengurus, Garbi Kota Bogor Matangkan Persiapan Deklarasi

LIPUTANBOGOR.COM- Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) Kota Bogor menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) pengurus di Warunk Upnormal, Jalan Padjajaran, Kota Bogor, Minggu (24/2) malam.

Ketua Umum Garbi Kota Bogor, Hadiyan Faris Azhar mengatakan rakor tersebut diselenggarakan dalam rangka pematangan persiapan deklarasi Garbi Kota Bogor.

“Deklarasi gabungan Garbi Kota dan Kabupaten nanti sudah kita pastikan pada tanggal 15 Maret 2019 di Cafe Up2Date, Jalan Tegar Beriman, Bogor,” ujar Faris sapaan akrabnya.

Kata Faris, dalam deklarasi nanti akan menghadirkan penggagas Garbi, Fahri Hamzah dan Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon.

Baca:  Urai Kemacetan, Begini Rekayasa Lalin Jalur Puncak

“Selain Fahri Hamzah dan Fadli Zon kita juga akan mengundang tokoh-tokoh lain yang ada di Bogor,” katanya.

Selain membahas persiapan deklarasi, Faris juga melakukan sosialisasi hasil dari Rapat Kordinasi Wilayah (Rakorwil) Garbi Jawa Barat.

“Hasil Rakorwil Garbi Jawa Barat memutuskan untuk melakukan deklarasi pada bulan April mendatang, sebelum deklarasi nanti akan diadakan pra deklarasi yang akan melibatkan seluruh Garbi Kota dan Kabupaten Se-Jawa Barat,” tambahnya.

Faris juga mengajak kepada seluruh masyarakat Bogor untuk bergabung bersama Garbi dan hadir pada deklarasi Garbi Bogor.

Baca:  Kabupaten Bogor Terapkan PSBB Parsial Hingga 14 Hari ke Depan

“Mari masyarakat Bogor darimanapun anda berasal, mari bergabung bersama Garbi dan kita wujudkan bersama Indonesia menjadi kekuatan besar ke-5 dunia,” pungkasnya.

(Andi Robyanto)