Beranda Profil

GP Ansor Kota Bogor Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal

LIPUTANBOGOR.COM- Sebagai wujud rasa syukur atas datangnya bulan Syawal sekaligus sebagai momentum Halal bil Halal silaturahmi Iedul Fitri, Pengurus Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Bogor menggelar Halal bi Halal dan silaturahmi antara jajaran Pengurus Cabang, Pengurus Anak Cabang dan Badan semi Otonom GP Ansor, antara lain perwakilan Barisan Ansor Serbaguna (Banser), Barisan Ansor Anti Narkotika (BAANAR), dan Rijalul Ansor (RA), Sabtu (30/5/2020) di kediaman Pimpinan GP Ansor Kota Bogor, Bagus Maulana Muhammad.

Kegiatan halal bil halal dan silaturahmi ini diisi dengan Diskusi dan Evaluasi tentang Peran GP Ansor Kota Bogor dalam Partisipasi penanggulangan Covid 19 khususnya di Kota Bogor, disamping itu acara juga diisi dengan Tausyiah yang disampaikan oleh Dai Muda Kota Bogor Ust Yudin Taqiyudin atau yang lebih akrab disapa Gus Taqi.

Baca:  Kiprah KPA Langlang Buana di Dunia Pecinta Alam

Dalam Acara tersebut juga dihadiri oleh salah satu Dewan Penasehat (Wanhat) PC GP Ansor Kota Bogor, H.Rino Indira Gusniawan yang memberikan Motivasi dan arahan Agar PC GP Ansor Kota Bogor terus melakukan Kaderisasi, pengembangan kapasitas Kader dan soliditas antar anggota.

Tuan Rumah Acara Halal bi Halal Bagus Maulana Muhammad mengatakan momentum kegiatan hari ini adalah selain silaturahmi antar pengurus dan kader yaitu bagian dari konsolidasi organisasi , menentukan langkah langkah organisasi dan mempersiapkan pelantikan Pengurus. “Kami juga akan segera berkonsolidasi dengan Pasukan Banser dalam waktu dekat ini untuk penguatan kelembagaan,” tukasnya. (*)