Beranda Pariwisata & Kuliner

Hadir di Bogor, Baso Aci Akang Akan Bagikan 100 Porsi Gratis

LIPUTANBOGOR.COM- Bagi pecinta kuliner, baso aci bukanlah hal yang terdengar asing. Di Bogor sendiri khususnya sudah banyak warung makan yang menawarkan menu olahan Aci ini, salah satunya Baso Aci Akang akan hadir untuk memanjakan lidah para foodie lovers di Bogor.

Warung Baso Aci Akang asal tangerang ini sudah memiliki 33 Cabang yang tersebar diluar kota, termasuk Kota Bogor yang akan launching pada hari Selasa, 2 April 2019 yang berlokasi di Jalan Perdana Raya, Budi Agung, Cimanggu Residence, Ruko A3, Kota Bogor.

Baca:  Berawal dari Hobi, Sekumpulan Anak Muda Dirikan Marco Coffee Shop

Promo launching tersebut akan membagikan 100 Porsi bagi para pelanggan pertama, Kamis (4/4), serta dengan cara follow Instagramnya @basoaciakang, like postnya dan tag teman-teman lainnya di kolom komentar.

Menu yang akan ditawarkan pun memiliki banyak varian paket, seperti paket lapar, paket salatri, paket karohal dan kolab. Tidak hanya merasakan kenyal dan empuknya baso aci, gerai baso ini juga menyediakan ceker ayam dan tetelan sapi serta menu pelengkap lainya seperti batagor mini krispi, sukro cikur, cuanki kembung, batagor kering, cuanki tahu mini, dan cuanki siomay.

Baca:  Menikmati Segarnya Es Kelapa Khas Thailand di Kota Bogor

Cukup merogoh kocek dengan kisaran harga 17 – 22 ribu pengunjung bisa menikmati nikmatnya baso aci akang yang nikmat serta tanpa MSG yang menjadi keunggulan baso Aci ini dibanding baso aci lainnya. (IR)