Beranda News Bogor Raya

Hotel Lorin Sentul Ajak Anak Yatim Buka Piasa Bersama

LIPUTANBOGOR.COM – Memperingati ulang tahunnya yang ke 8, sekaligus Ulang tahun Presiden Direktur PT Sarana Sirkuitindo Utama sekaligus pemilik Lorin Sentul Hotel, Tinton Soeprapto, Management Lorin Sentul Hotel mengadakan buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim piatu, Selasa (21/5/2019)

Human Capital & Development Manager Lorin Sentul Hotel, Yudha Herdian mengatakan, dalam kegiatan ini pihak manajemen mengusung tema ‘Meraih Berkah di Bulan Suci Ramadhan 1440 H Bersama Lorin Sentul Hotel’

Kegiatan yang digelar sejak pukul 15.00 WIB itu, sebelumnya dirangkaikan dengan berbagai kegiatan, diantaranya Employee of The Year, Manager of the year, Marawis, Saritilawah, Ceramah dan Tausyiah oleh Ustadz Riza Muhamad dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama dan Santunan anak-anak Yatim dan Piatu.

Baca:  Zona Merah, Pemkot Bogor Terapkan Pembatasan Sosial Berskala Mikro dan Komunitas

“Ini merupakan puncak acara dalam rangkaa ulang tahun Lorin Sentul Hotel yang ke 8 dan ulang tahun owner kita yaitu, Bapak H. Tinton Soeprapto yang ke 74 yang juga bertepatan dengan bulan Ramadhan. Jadi saatnya kita berbagi kasih dengan anak-anak yatim,” katanya.

Ia berharap, Hotel Lorin Sentul ini semakin berkembang dibidang perhotelan dan semakin dikenal oleh masyarakat luas. “Pada intinya Lorin saat ini sedang berkembang dan menambah berbagai fasilitas, tandanya kita siap untuk menjalankan dengan keadaan yang sekarang ini. Kita berharap tantangan ini akan kita bawa dan lorin selalu jadi nomor 1 di Kabupaten Bogor dalam bidang perhotelan,” tutupnya. (Heri)