Beranda News Bogor Raya

Hujan Lebat, Direksi PD PPJ Terpilih Dilantik

Bogor – Direksi Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) periode 2019-2024 terpilih, langsung dilantik oleh Walikota Bogor, Bima Arya di pelataran Plaza Bogor, Senin (4/2/2019).

Tiga Direksi PD PPJ terpilih yang terdiri dari Direktur Utama (Dirut) Muzakkir, Direktur Operasional (Dirops) Deni Ari Wibowo dan Direktur Umum (Dirum) Jenal Abidin dilantik dalam kondisi hujan lebat. Pelantikan direksi tersebut sesuai dengan Penguman Walikota tentang hasil seleksi Direksi PD PPJ bernomor 500/474, tertanggal 04 Februari 2019.

Dalam paparannya, Bima Arya meminta direksi terpilih untuk berani membentengi pasar-pasar di Kota Bogor dari hal-hal yang tidak sesuai.

Baca:  Pemkot Pastikan Kesemrawutan PKL Pasar Anyar Rapi di Akhir Tahun

“Jangan sampai direksi menjadi pintu masuk kelompok-kelompok yang hanya mementingkan kepentingan sendiri atau golongan,” paparnya.

Menurutnya, organisasi pasar di kota Bogor perlu diremajakan. Karenanya, meski dengan dana yang minim tersebut, perlu diupayakan agar masyarakat antusias berkunjung ke pasar.

“Intinya kita akan data ulang semuanya, pasar mana yang perlu diremajakan, revitalisasi, dan mungkin tahap awal kita lebih dengan dana minim. Kita akan coba bagaimana masyarakat mau berkunjung dulu ke pasar,” tandasnya. (AR)