Beranda News Bogor Raya

Inovasi Fashion Hijab sebagai Solusi Gaet Kaum Perempuan Milenial

Inovasi fashion muslimah terbaru di era modern saat ini sangat di butuhkan, berhubung pakaian syar’i kini terlihat di pandang sebelah mata oleh sebagian masyarakat milenial dan banyak juga orang awam yang suka mengkait-kaitkan teroris dengan Islam dan cadar.

Lalu bagaimana kita mengubah pandangan masyarakat tersebut terhadap pakaian sesuai syariat menurut Allah yang sesuai dengan al Quran dan sunah ketika teroris di identikkan dengan Islam dan pakaian serba hitam, atau berwarna gelap , hingga menambah citra buruk bagi umat Islam.

Baca:  PKL Pedati dan Lawang Saketeng Menolak Relokasi

Kini sudah banyak tren-tren muslimah yang memamerkan hasil inovasinya dalam bidang fashion agar di terima dengan baik oleh masyarakat meski dengan model yang lebih anggun, serta warna-warna cerah yang enak di pandang serta tidak mengurangi pula nilai-nilai berpakaian atau menutup aurat sesuai dengan AL Quran dan hadits.

Terobosan baru ini sudah banyak kita jumpai di berbagai toko busana muslim di Indonesia baik ofline maupun online, jadi sudah tidak ada alasan lagi menurut saya bagi para muslimah menutup dirinya sesuai apa yang Allah perintahkan.

Baca:  IMM UIKA Sukses Gelar Seminar Ekonomi Nasional

Karena hijab merupakan ciri dari wanita muslimah, jika anda merasa muslimah maka tutuplah aurat kalian dengan sebagaimana Allah perintahkan. Perlahan- lahan tapi pasti, dengan sendirinya pula akhlak akan terbentuk dan terkontrol oleh hijab yang Allah anjurkan. (Fathia Irhami)