Beranda News Bogor Raya

Juara Olimpiade Sains Nasional se-Kota Bogor Siap Tanding di Tingkat Provinsi

Juara OSN SD tingkat Kota Bogor

LIPUTANBOGOR.COM – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bogor H.Fahrudin didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan (Sekdisdik) Kota Bogor H.Jana Sugiana menyerahkan piala dan uang pembinaan bagi para juara Olimpiade Sains Nasional (OSN) SD tingkat Kota Bogor usai melaksanakan apel pagi, di Halaman Markas Besar Dinas Pendidikan Kota Bogor Jl.Pajajaran, No.125, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Senin (18/3/2019).

Dengan wajah sumringah dan berseri-seri putra putri terbaik peserta OSN SD tingkat Kota Bogor dengan bangga menerima langsung piala dan penghargaan dari Kadisdik Kota Bogor dihadapan seluruh keluarga besar Disdik Kota Bogor.

Baca:  Kadisdik Lakukan Sidak ke Komplek SDN 1, 2, dan 3 Kecamatan Bogor Barat

“Masing-masing juara mendapatkan uang pembinaan sebesar; juara 1 Rp.3 juta, juara 2 Rp.2,5 juta, juara 3 Rp.1,5 juta yang akan langsung ditransfer melalui rekening masing-masing,” tutur Jajang Koswara Plt.Kasi Kesiswaan SD.

Kadisdik berpesan kepada para juara OSN agar jaga kesehatan dan persiapkan diri karena perjuangan didepan akan semakin berat dengan membawa nama Kota Bogor untuk maju lomba ke tingkat Provinsi yang mana sudah barang tentu akan bertemu para jawara dari Kabupaten maupun Kota se-Jawa Barat lainnya dan pastinya persaingan akan semakin ketat untuk memperebutkan Juara ditingkat Provinsi tersebut. (J)