Beranda News Bogor Raya

KAMMI UIKA Sukses Gelar NLT 1

LIPUTANBOGOR.COM – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor sukses menggelar National Leadership Training 1 di SMPI Citra Nuansa, Mekarsari, Cipicung, Bogor, Jum’at sampai ahad kemarin (4-6/10/2019).

Ketua Umum KAMMI UIKA, Debi Firdaus mengatakan sebagai organisasi perkaderan dan pergerakan, NLT 1 merupakan gerbang awal Mahasiswa yang ingin bergabung menjadi kader KAMMI.

“NLT 1 merupakan gerbang awal para Mahasiswa yang ingin bergabung menjadi anggota KAMMI dan berproses mengikuti alur perkaderan di KAMMI,” kata Daus kepada Liputanbogor.con, Senin (7/10/2019).

Baca:  KAMMI UIKA Desak Pemkot Fokus Benahi Transportasi dan Copot Kadishub

Melalui NLT 1, lanjut Daus, KAMMI mencetak kader-kader yang siap aktif, kritis, solutif dan kontributif dalam partisipasi pembangunan daerah.

“Sebaik-baik orang adalah yang bermanfaat bagi orang lain, dan KAMMI siap menjadi bermanfaat bagi masyarakat sekitar khususnya Bogor,” tambahnya.

Daus mengucapkan selamat datang kepada anggota baru KAMMI UIKA dan mengajak bersama-sama berproses dan berkontribusi untuk mewujudkan Visi KAMMI.

“Ini baru step awal dan masih ada proses-proses selanjutnya, selamat datang dan selamat bergabung menjadi bagian dari sekumpulan mahasiswa yang siap mengabdi dan berkontribusi untuk jayakan Indonesia terkhusus di Bogor,” pungkasnya. (J)