Beranda News Bogor Raya

Kapolsek Ciomas Evakuasi Temuan Mayat yang Sudah Membusuk

Temuan Mayat dalam kondisi duduk

Liputanbogor.com – Kapolsek Ciomas Kompol Drs. Wahyu Wiyadi , beserta Unit Reskrim Ciomas evakuasi temuan mayat di Perumahan Pagelaran, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor pada hari Minggu (10/2/2019).

“Mayat ditemukan didalam rumah, dimana ketika pengurus atau pembantu yang biasa bersih-bersih rumah hendak meminta bayaran iuran listrik bulanan kepada Korban An. Wartono (52). Ternyata pintu dalam keadaan terkunci dan diketahui juga bahwa dari dalam rumah ada aroma bau busuk. Lalu oleh saksi pintu dibuka, terlihat korban posisi duduk dikursi sudah dalam keadaan membusuk, lalu saksi memberitahu warga serta Ketua RT dan melaporkannya ke Polsek Ciomas.”  Ujar Kompol Wahyu Wiyadi.

Baca:  Nilainya 100 Juta, Anggaran Publikasi Satpol PP Dipertanyakan

Kemudian pihak Kepolisian langsung membawa mayat tersebut ke RSUD Ciawi untuk dilakukan visum. Berdasarkan keterangan saksi dan rekan-rekannya bahwa alm. Wartono menderita penyakit diabetes dan stroke. Dan almarhum hidup sendiri di dalam rumah tersebut. Tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan sehingga diduga korban meninggal karena sakit. (J)