Beranda News Bogor Raya

KB FKPPI Kota Bogor Sahkan Komunitas Bikers

Komunitas, Bikers, FKPPI, Kota Bogor
Komunitas Bikers FKPPI Bogor

LIPUTANBOGOR.COM – Komunitas Bikers FKPPI resmi disahkan dan dilantik, di aula Makodim 0606, Jalan Raya Sudirman, Kota Bogor, Sabtu (5/9/2020). Komunitas ini merupakan salah satu sayap organisasi Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI-Polri (KB FKPPI) PC 10.05 Kota Bogor.

Pelantikaan Komunitas Bikers FKPPI ini dilaksanakan bersamaan dengan pelantikan PAW Ketua KB FKPPI Kota Bogor, Pengurus Cabang dan Rayon, serta Sayap Pendukung Organisasi, dengan mengusung motto “Bersatu dan Berdaulat, Satu Jiwa, Satu Korsa, Satu Komando”.

Baca:  46 Ketua RT dan 11 Ketua RW di Desa Kalongliud Dikukuhkan

Wawan Ramdhan yang menjabat sebagai Sekretaris di Komunitas Bikers FKPPI Bogor mewakili semua pengurus sangat mengapresiasi acara pelantikan bagi komunitasnya. Menurutnya, kurang lebih selama satu tahun pihaknya berjuang untuk mendapatkan legalitas serta pengakuan dari KB FKPPI PD X Jabar dan PC 10.05 Kota Bogor.

“Dengan penerimaan bendera Pataka Bikers FKPPI dari Ketua PC KB FKPPI Kota Bogor, serta penyematan Wings oleh pengurus PD X KB FKPPI Jawa Barat yang juga sebagai bendahara Bikers FKPPI Jabar,” kata Wawan usai pelantikan.

Baca:  Bima Arya Minta KB FKPPI Ikut Bantu Tangani Pandemi

Disisi lain, dirinya merasa sedih, karena momentum pelantikan ini tidak bisa dihadiri secara langsung oleh Ketua Bikers FKPPI Bogor yaitu Leonardo De Silva dikarenakan sedang dalam keadaan sakit.

“Saya berharap semoga kedepannya, Bikers FKPPI Bogor semakin eksis, bermanfaat bagi masyarakat dengan segala kegiatan sosialnya. Yang terpenting didalam internal pengurus dan seluruh anggota selalu kompak dan solid dalam segala aktivitas serta bisa diterima di semua lapisan masyarakat,” harapnya. (D2n)