Beranda News Bogor Raya

Korps Mahasiswa GPII Sikapi Seleksi Direksi Perumda Tirta Pakuan

LIPUTANBOGOR.COM – Korps Mahasiswa Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Bogor menyikapi proses seleksi calon Direksi Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor.

Wakil Ketua I Korps Mahasiswa GPII Bogor, Ahmad Fajrul meminta panitia seleksi (Pansel) betul-betul profesional dan fair dalam menjalankan tugasnya.

“Pansel harus profesional, fair dan transparan dalam menjalankan tugasnya, agar betul-betul terpilih direksi yang tepat dan mampu membawa Perumda Tirta Pakuan lebih baik lagi bukan malah mundur,” ujar Faiz sapaan akrabnya kepada media, Senin (9/11).

Ia mengatakan calon yang ada harus betul-betul di jaring dengan ketat dan teliti agar terpilih direksi yang berkualitas.

Baca:  Dompet Dhuafa Distribusikan Daging Kurban di Sekitar Zona Madinah

“Direksi sebelumnya sudah menorehkan prestasi yang cukup bagus, meskipun tetap masih ada kekurangannya, oleh karena itu harus betul-betul terjaring calon yang sangat berkualitas dan memiliki kapasitas diatas direksi sebelumnya,” terangnya.

Jika calon yang ada dirasa masih kurang lebih baik dengan direksi sebelumnya, lebih baik dilakukan perpanjangan direksi sebelumnya agar melanjutkan tren positifnya memimpin Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor dan tentu memperbaiki kekurangan yang ada.

“Kewenangan ada pada Walikota Bogor, kami berharap lahir keputusan yang terbaik nanti, agar Perumda Tirta Pakuan lebih baik lagi kedepan,” tandasnya. (Dzik)