Beranda News Politik

Kukuhkan Pengurus Dapil VI, Barjab Siap Door To Door Sosialisasikan Jokowi Amin

Liputanbogor.com – Baraya Jokowi Maaruf Amin (Barjab) Kabupaten Bogor kembali mengukuhan Koordinator Kecamatan dan Koordinator Desa, di dapil VI, di Lapangan Futsal, Kecamatan Kemang, Sabtu (08/02/19).

Dewan Penasehat Barjab, Bahlil Lahadalia mengatakan, Jokowi menitipkan salam kepada relawan Barjab Dapil VI. Selain itu, Dirinya menginformasikan bahwa, saat ini hasil survei nasional Jokowi-Ma’ruf Amin lebih unggul dibandingkan lawan politiknya.

Bahlil melanjutkan, Jokowi sudah hampir 5 tahun memimpin, sudah banyak membangun infrastruktur dari aceh sampai papua, dan membangun bangsa. Bahkan, Jokowi bukan hanya berpikir untuk pemimpin beberapa daerah, namun dari semua masyatakat yang ada di Indonesia.

Baca:  Presma IPB Nilai Debat Pilpres Belum Optimal

“Hanya jokowi, yang memberikan dana desa, dan presiden dari kampung, sangat mementingkan masyarakat kampung, dan sudah membantu dengan mengratiskan sertifikat, dan membangun infraastruktur,” terang Bahlil.

Bahlil juga menyatakan bahwa, Keluarga Jokowi semua masyarakat biasa, dan tidak ada yang meminta untuk menjadi pejabat, karena, Jokowi merupakan masyatakat biasa seperti kita.

Sementara itu, Ketua Barjab, Irfan Darajat menginstruksikan relawan Barjab untuk melakukan sosialisasi door to door kepada masyarakat. “Nantinya mereka, korcam dan kordes ini sebagai relawan Barjab ini, akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat,” katanya kepada wartawan.

Baca:  Audiensi dengan KPU, BSB Akan Gelar Kegiatan #BSBKawalPemilu

Menurutnya, figure Jokowi sendiri, merupakan masyarakat biasa, dan bukan anak pejabat maupun pengusaha. Artinya, Jokowi dipercaya oleh masyarakat untuk membangun negeri ini.

“Prestasinya sudah jelas, mulai dari Walikota Solo, memimpin DKI Jakarta menjadi Gubernur DKI, dan Presiden RI,“ jelas dia saat memberikan sambutan dihadapan ratusan relawan Barjab. (*)