Beranda News Bogor Raya

Mahasiswa UIKA Gelar Kajian Bahas Valentine Day

Liputanbogor.com – Asisten Kajian Islam (ASKI) bersama DKM Al-Hijri 2 dan Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Universiyas Ibn Khakdun (UIKA) bogor menggelar kajian kontemporer dengan tema Menguak fakta di balik valentine di Masjid Al-Hijri 2, Rabu (13/2).

Ketua Aski UIKA, Muhammad Widi Kurniawan mengatakan agenda ini di laksanakan dengan tujuan untuk membekali diri kita dengan ilmu dan terkait sikap kita selaku muslim terhadap valentine day serta menghimbau keluarga dan saudara kita yang lain. Supaya tidak terjerumus zina dengan dalih kasih sayang,” kata Widi.

Baca:  Pura Parahyangan Jagatkarta, Serpihan Bali di Tanah Sunda

Narasumber dalam kajian tersebut, M, Hariansyah memaparkan dengan di awali pendahuluan bagaimana Rasulullah SAW sangat menyayangi kita, lalu di lanjut sejarah valentine dan kasus valentine di zaman sekarang dan memberi nasehat hati-hati jaga keluaga kita dari siksa api neraka, jangan sampai kebablasan yang dapat merusak keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT

“Oleh karena itu Jaga diri, jangan sampai terbuai dengan bagian dari valentine ini, apalagi harus menggadaikan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah subhanahu wataala,” papar narasumber yang juga Wakil Rektor 3 di UIKA. (MIA)