Beranda News Bogor Raya

Mahasiswa UIKA Gelar Tabligh Akbar Bahas Kondisi Palestina

Liputanbogor.com – Badan Eksekutif Makasiswa (BEM) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor bersama Lembaga Dakwah Kampus (LDK) UIKA dan BEM Fakultas Hukum (FH) UIKA menggelar Tabligh Akbar dengan tema Apa Kabar Palestina di Masjid Al-Hijri 2, UIKA, Kota Bogor, Sabtu (23/2).

Ratusan peserta sangat antusias menghadiri acara yang diisi oleh Syeikh Mahmud dari Palestina dan Husain selaku warga Bogor yang sudah lama tinggal di Palestina.

Ketua BEM FH UIKA, Adam Abdurrahman mengatakan diselenggarakannya acara bertujuan agar kita lebih mengetahui kondisi saudara kita di Palestina dengan lebih mendalam.

Baca:  Audiensi dengan KPU, BSB Akan Gelar Kegiatan #BSBKawalPemilu

“Banyak dari kita termasuk saya hanya mengetahui kondisi Palestina sebatas dari media – media yang ada, oleh karena itu kita adakan acara ini,” ungkap Adam.

Adam berharap agar kita semua sama sama mengetahui lebih dalam perihal konflik yang dialami saudara-saudara kita di Palestina.

” Kita tidak mengetahui sudah berapa lama Palestina di jajah, perjuangan kawan-kawan disana seperti apa bahkan sampai ketika gencatan senjata pun kita tidak mengetahui mengapa itu bisa terjadi,” ujarnya.

Oleh karenanya, lanjut Adam, kita harus sama sama mengetahui lebih dalam terkait kondis Palestina yang sebenarnya.

Baca:  Kampus Sebagai Miniatur Negara

“Semoga apa yang di sampaikan oleh narasumber bisa memberikan wawasan yang luas tentang keadaan palestina secara real kepada kita semua,” pungkasnya.

(M. Ihsan)