Beranda News Bogor Raya

Mall The Jungle Luluh Lantah Diterjang Angin Puting Beliung

LIPUTANBOGOR.COM – Hujan disertai angin kencang menerjang kawasan Elite Bogor Nirwana Residence (BNR) Kota Bogor. Beberapa pohon besar di lokasi tersebut tumbang terkena hempasan angin kencang.

Bukan hanya itu, hujan angin tersebut memasuki kawasan Mall The Jungle Waterpark Bogor. Akibatnya, stan stan di mall tersebut luluh lantah diterjang hujan angin. Puluhan pakaian dan marchandise The Jungle pun beterbangan.

Salah seorang warga yang meneduh di Mall The Jungle, Siti Halimah mengungkapkan, bahwa peristiwa ini terjadi pada Minggu sore sekitar pukul 14.55 WIB.

Baca:  Genangan Air di Jalan Sholeh Iskandar Dikeluhkan Warga, Dinas PUPR Kota Bogor Bungkam

“Saya baru pulang dari rumah Kakak, terus mau langsung pulang ke rumah. Tapi, baru nyampe BNR (The Jungle) tiba-tiba hujan dan angin langsung turun dari arah utara. Saya pun langsung lari dan neduh di mall The Jungle,” ungkap Halimah, Minggu (5/5/2019).

Tak lama kemudian, lanjut Halimah hujan dan angin semakin kencang dan langsung masuk ke Mall The Jungle. “Iya, tadi saya melihat langung angin sama air hujannya masuk ke sini, terus baju-baju yang ada di Mall The Jungle terbang kebawa angin,” sambungnya.

Baca:  Garnas Desak Penegak Hukum Usut Pemain Beras DKPP

Ia menyebutkan peristiwa ini begitu cepat dan langsung meluluhlantahkan semua stan pakaian yang ada di mall. Bukan itu saja, pohon-pohon yang di dekat rumah air juga tumbang akibat di terjang angin. “Serem banget anginnya, gelap jalan pun tidak kelihatan,” pungkasnya.

Beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. (Heri)