Beranda News Bogor Raya

Paguyuban BATACIGOR Giat Program Jum’at Berkah, Bagikan Makanan Gratis Bagi yang Membutuhkan

LIPUTANBOGOR.COM – Paguyuban yang tergabung dalam perkumpulan baraya perantauan asli keturunan Banjar, Tasik, Ciamis, Garut dan Pangandaran atau yang biasa disingkat BATACIGOR wilayah Kota dan Kabupaten Bogor, lakukan Program “Jum’at Berkah” sebagai kegiatan sosial dalam situasi pandemi covid-19, dengan membagikan ratusan makanan gratis bagi yang membutuhkan, Jum’at (04/12/20).

“Alhamdulillah hari ini kita bagikan makan siang gratis dalam program Jum’at Berkah yang dilakukan oleh Paguyuban Batacigor, sasaran kita adalah tukang becak, driver onlone serta yang membutuhkan disepanjang jalan yang kita lalui sampai di lampu merah Karadenan,” ungkap M.Soleh selaku Ketua Batacigor seusai bagikan makan gratis untuk masyarakat.

Baca:  Pemkab Bogor Gelar Bogor Fest 2019

Ratusan nasi box yang dibagikan, menurutnya sebagai bentuk kepedulian dari Baraya Batacigor yang merantau di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor, diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan dalam situasi pandemi covid-19.

“Program Jum’at Berkah ini tentunya bisa terlaksana karena banyak dibantu dan didukung seluruh baraya di Batacigor serta para donatur yang mendonasikan sebahagian rezeqinya untuk program kegiatan sosial ini. Semoga kegiatan bisa terus dilaksanakan serta menjadi berkah bagi yang menerimanya,” pungkas Kang Soleh panggilan akrabnya. (Z)

 

Baca:  Penerimaan PPDB di SMA Negeri 4 Bogor diwarnai Ricuh

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Reporter            : Sally Sumeke