Beranda News Bogor Raya

Pasca Pemilu, Ade Sarip Minta BPKSDA Catat ASN yang Masuk Kerja

LIPUTANBOGOR.COM – Pasca pemilu serentak yang dilaksanakan pada Rabu (17/4) kemarin, para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintahan Kota Bogor kembali melakukan aktifitasnya seperti biasa.

Sebelum memulai aktifitas, Ade Sarip Hidayat selaku Plh Wali Kota Bogor memimpin apel pagi di pelataran Plaza Balai Kota Bogor, Kamis (18/4/2019).

Ade mengatakan, hari ini ASN sudah kembali normal melaksanakan tugasnya sebagai abdi negara. Akan tetapi, Ade menyebutkan bahwa hari ini merupakan ‘hari kejepit’, sebab besok (Jumat) kembali libur nasional. Sehingga ia ingin mengukur tentang kejujuran, kedisiplinan rekan-rekan dari ASN Pemkot Bogor.

Baca:  BNR Jadi Tempat Favorit Warga Ngabuburit

“Tercatat kurang lebih ada 3.393 ASN yang harus melakukan absen secara mobile. Jadi, kami minta agar Kepala BKPSDA bisa mencatat laporan berapa jumlah pegawai yang masuk pada hari ini, kecuali guru,” kata Ade.

Pada kesempatan itu, Ade juga mengajak semua untuk bersyukur bahwa kegiatan Pemilu 2019 di Kota Bogor berjalan dengan baik dan lancar. Sebagai aparatur pemerintah semua sudah melaksanakan kewajibannya.

“Pertama, mendukung secara personil penyelenggaraan pemilu baik di KPU dan Bawaslu termasuk sampai ke perangkat Kelurahan. Kedua, memastikan prasarana termasuk juga keamanan. Koordinasi dengan unsur terkait terus berjalan sehingga kegiatan pemilu dapat berjalan dengan baik, aman dan nyaman. Itu sudah kami lakukan dan kita patut bersyukur, sebab pemilu di Kota Bogor berjalan lancar, aman dan damai,” pungkasnya. (Heri)