Beranda News Bogor Raya

Pemuda Karang Taruna Desa Parakan Jaya Lakukan Aksi Galang Dana

LIPUTANBOGOR.COM – Pemuda karang taruna Desa Parakan jaya, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor lakukan aksi penggalangan dana untuk korban bencana alam yang terjadi beberapa waktu lalu di Puncak Gunung Mas Cisarua Bogor, Senin (25/01/2021).

“Penggalangan dana ini atas dasar kemanusiaan dan kepedulian antar sesama. Kami terpanggil atas dasar kemanusiaan. Karena duka mereka duka kami juga,” ujar ketua karang taruna Katar.

Lanjutnya Agenda pengambilan dana ini direncanakan mulai Senin, yang berlokasi di lampu merah Salabenda desa Parakan jaya. Dan dalam penggalangan dana sosial pun tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19.
Salah satu dari Karang taruna mengatakan aksi turun kejalan ini merupakan kepedulian generasi muda terhadap bencana banjir yang ada di daerah Bogor puncak.

Baca:  Bikin Ngumpul Kamu Berwarna dengan Colouring Latte

Dan dari hasil penggalangan dana ini nantinya akan langsung disalurkan ke kamp pengungsian korban banjir Puncak. Dengan diadakannya galang dana ini karang taruna Desa Parakan jaya berharap bisa meringankan beban para korban yang terkena musibah. (Rivaldi/Z)