Beranda News Bogor Raya

Pengurus Mavnet UIKA Resmi Dikukuhkan

LIPUTANBOGOR.COM- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Morality Audio Visual Network (Mavnet) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor menggelar pelantikan dan rapat kerja di Aula Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Sabtu (9/3).

Ketua pelaksana, Mutia Arfah mengatakan acara ini dilakukan untuk membangun kesolidan, kekreatifan dan tentunya inovatif anggota UKM Mavnet.

Dengan tema ‘Membangun UKM Mavnet UIKA yang solid, kreatif, inovatif dan produktif’, ia berharap acara ini bisa jadi awal bagi para pengurus Mavnet untuk meneruskan apa yang sudah di jalankan oleh pengurus sebelumnya.

Baca:  FIKES UIKA Bogor Gelar Pemilihan Ketua BEM dan Ketua Hima KESMAS Periode 2019-2020

“Semoga bisa menimbulkan rasa tanggung jawab sendiri dari diri masing-masing orang agar bisa memunculkan inovasi baru untuk UKM Mavnet kedepannya,” ungkap perempuan yang akrab disapa Mutia.

Acara pelantikan tersebut dihadiri ole Ibrahim selaku pembina Mavnet, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UIKA dan para delagasi UKM lainnya, serta senior Mavnet yang sangat berantusias penuh dalam acara ini.

“Semoga dengan dikukuhkannya kabinet pengurus dapat menjadi batu loncatan untuk UKM Mavnet yg lebih baik dan berprestasi kedepannya”, pungkas Mutia. (M.Ihsan)