Beranda News Bogor Raya

Pererat Silaturahmi, LDK Al-Instisyar UIKA Bogor Gelar Family Gathering

Family Gathering LDK Al-Intisyar UIKA Bogor

LIPUTANBOGOR.COM – Dalam rangka mempererat kebersamaan dan kekeluargaan, LDK Al-Intisyar UIKA Bogor menggelar Family Gathering lintas generasi di Villa YAPIPI, Ciomas, Bogor, Minggu (03/02/2019).

Family Gathering bertajuk ‘Indahnya Ukhuwah dalam Barisan Dakwah’ ini dihadiri oleh alumni dari angkatan tahun 2008 sampai 2015 serta kader aktif LDK Al-Intisyar lainya.

Arif Hidayatulloh, ketua pelaksana Family Gathering mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi keluarga LDK A-Intisyar bersama para alumni yang bertujuan untuk menambah keakraban.

“Tujuan saya mengadakan family gathering agar kita bisa lebih akrab dengan para alumni seperti slogan kita yaitu ‘lebih dekat dan bersahabat’, walaupun mereka berbeda usia tetapi silaturahmi persaudaraan harus kita kuatkan,” pungkasnya.

Baca:  Mahasiswa Minta Kepala Disperindag Kota Bogor Dicopot

Lewat Family Gathering ini diharapkan lebih mengedapankan lagi rasa kekeluargaan antar alumni dan anggota. “Harapan kedepanya semoga dengan diadakanya acara family gathering ini kita bisa lebih baik lagi dan bisa lebih akrab lagi dengan para alumni dan keluarga LDK lainya,” harap Arif Hidayatulloh.

Acara ini dikemas dengan berbagai kegiatan seperti sambutan dari para alumni dan ketua umum LDK, sharing bersama alumni dan hiburan lainya. Keseriusan dan antusias peserta terlihat ketika mengikuti beberapa perlombaan pada kegiatan ini.

Baca:  Kinerja Walikota Bogor Dinilai Gagal, KAMMI UIKA Geruduk Balaikota

Kegiatan Family Gathering LDK Al-Intisyar UIKA Bogor

Kesan positif pun hadir dari Sutiah, alumni LDK Al-Intisyar angkatan 2008 ini mengatakan sangat bersyukur bisa datang di family gathering kali ini “Acaranya bagus bisa menarik alumni untuk bertemu adik-adik angkatan,  kepengurusan dan teman-teman dari berbagai angkatan.” iapun berharap semoga acara ini bisa lebih banyak lagi dalam mendatangkan para alumni dan kedepannya lebih baik lagi. (Iko)