Beranda News Bogor Raya

Permintaan Penindakan THM Xclusive Tidak Ditanggapi, KAMMI Siap Turun ke Jalan

LIPUTANBOGOR.COM – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Bogor menyayangkan sikap Satpol PP Kota Bogor yang tidak menanggapi suratnya terkait permintaan penutupan permanen THM Xclusive.

Ketua Bidang Kebijakan Publik KAMMI Bogor, Ray Rahil mengaku kecewa dengan sikap Pemkot Bogor dalam hal ini Satpol PP yang dinilai tidak menegakkan aturan yang berlaku.

“Dengan adanya temuan penjualan Minuman Beralkohol ilegal di THM Exclusive, kami mempertanykan kinerja Satpol PP Kota Bogor yang diduga mendiamkan hal tersebut,” ujar Ray sapaan akrabnya dalam keterangan tertulisnya kepada Media, Sabtu (22/8).

Baca:  Dukung Program Pemasangan WIFI Gratis, GPII Minta Pemkot Bogor Kolaborasi dengan OKP

Pihaknya meminta Satpol PP Kota Bogor untuk menegakkan aturan yang berlaku dan tutup THM Exclusive.

“Satpol PP harus mampu menegakkan aturan dengan adil, tidak tumpul ke atas dan tajam kebawah, buktikan itu dengan penegakkan di THM Exclusive,” tegasnya.

Sebelumnya, lanjut Ray, pihaknya telah mengirimkan surat ke Satpol PP Kota Bogor tertanggal 3 Agustus 2020 untuk meminta menindak THM Exclusive.

“Sampai saat ini belum ada tanggapan dan tindakan, maka KAMMI siap turun ke jalan untuk tegaknya aturan di Kota Bogor,” pungkasnya. (*)