Beranda News Bogor Raya

PKL di Dewi Sartika Luluh saat Didatangi Dedie Rachim

LIPUTANBOGOR.COM – Sejumlah pedagang kaki lima (PKL) di Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Bogor Tengah nampak luluh hatinya ketika mereka di kunjungi Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim.

Para PKL itu pun tak melakukan perlawanan meskipun mereka tengah ditertibkan oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bogor. Hal itu karena hadirnya mantan Direktur KPK yang bertindak tegas, sehingga mereka pun menganggukan kepalanya.

Dedie meminta para PKL yang ada di Jalan Dewi Sartika ini patuh terhadap peraturan, yaitu berdagang di tempat yang semestinya sekaligus memperhatikan kebersihannya.

Baca:  Masyarakat Parung Panjang Tolak Truk Tambang Tanpa Muatan Beroperasi 24 Jam

“Saya minta mereka untuk patuh, mereka boleh berjualan tapi mereka juga harus memperhatikan kebersihannya, sebab banyak masyarakat yang belanja ke sini,” ujar Dedie.

Ia menuturkan, kedepannya para PKL yang ada di Jalan Dewi Sartika ini harus sudah berada di dalam pasar, tetapi hal itu butuh waktu dan anggaran.

“Ya, kedepan kita ingin pasar-pasar itu memadai dalam menampung pedagang. Tetapi, itu perlu persiapan, butuh waktu dan butuh anggaran,” pungkasnya. (Heri)