Beranda News Nasional

Prabowo Hadiri Ijtima Ulama Ketiga

LIPUTANBOGOR.COM – Pada Pukul 16.38 WIB, Rabu (1/5), Calon Presiden Prabowo Subianto, menghadiri hotel Lor In Sentul Bogor, tempat berlangsungnya Ijtima Ulama ketiga. Kedatangan Prabowo ke acara tersebut dilakukan setelah Prabowo selesai menghadiri hari May Day kelompok KSPI di Istora Senayan, Jakarta.

Saat memasuki Hotel, Prabowo sempat menyapa wartawan yang memyambut dan sempat menyapa anak kecil yang ada di sekitar barisan pengawal.

Sebelumnya, juga terlihat kehadiran tokoh nasional dan Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto- Sandiaga Uno ke Ijtima Ulama III tersebut. Seperti Bunda Neno dan Banctiar Natsir. Serta beberapa ulama yang mewakili berbagai Provinsi di Indonesia.

Baca:  Jelang Lebaran, Tiket Bus Naik 20 Persen

Ijtima Ulama Ketiga sendiri diselenggarakan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) untuk menyatakan sikap soal kecurangan yang terjadi pada Pemilu 2019. Kegiatan tersebut juga mendapat dukungan dari PA 212. Dilansir dari Suara.com, Ketua PA 212, Slamet Ma’arif, mengatakan, Ijtima Ulama III yang berlangsung di Hotel Lor In, Sentul, Bogor bakal dihadiri sekitar 1.000 ulama dan tokoh dari seluruh Indonesia.

Menurut Slamet, para ulama dan tokoh yang hadir akan diberikan pemaparan terkait kecurangan Pilpres. Selanjutnya, mereka akan mendengarkan pandangan dari para pakar IT dan hukum terkait pelaksanaan Pilpres 2019.

Baca:  Ijtima Ulama Ketiga Bahas Penyikapan Kecurangan Pilpres

Rep: Sendi Romadhon S