Beranda News Bogor Raya

PT MSJ Minta Pengerjaan Tol BORR Seksi IIIA Selesai Tepat Waktu

LIPUTANBOGOR.COM – Pembangunan proyek tol Bogor Outer Ring Road (BORR) atau jalan layang sepanjang 2,85 kilometer memasuki minggu ke 21. Pengerjaan yang dikerjakan oleh PT Pembangunan Perumahan (PP) tersebut diharapkan selesai tepat waktu.
Hal tersebut, diungkapkan Direktur Utama PT Marga Sarana Jabar, Hendro Atmodjo. Menurut dia, pengerjaan tol BORR seksi IIIA ini memiliki masa kerja selama satu tahun atau 365 hari kerja.
Untuk itu, Ia meminta kepada PT PP selaku pelaksana bisa melakukannya tepat waktu, yakni di akhir Desember 2019 mendatang.
“Saya minta PT PP mengerjakannya tepat waktu dan harus sudah selesai di bulan Desember 2019 mendatang,” kata Hendro kepada wartawan, Jumat (24/5/2019).
Sementara Project Manager PT Pembangunan Perumahan (PP), Yoan Sukma Ariezonna menjelaskan bahwa progres pembangunan Tol BORR seksi IIIA di minggu ke 21 ini sudah mencapai 22 persen. Capaian tersebut ada peningkatan satu persen yang sebelumnya dari target 21 persen.
“Progres kita saat ini 22 persen, rencana kita itu ada di 21,585 persen, secara realisasi kita berada di 22,154 persen sehingga mengalami devisiasi sebesar 0,568 persen,” jelasnya.
Ia menuturkan, pembangunan jalan layang sepanjang 2,85 kilometer itu saat ini sedang dalam tahap pengerjaan pierhead bagian atas. Namun, sebelum dilakukan pengerjaan di tahap ini pihaknya tengah merakit alat eriction pci grider.
“Pilecap kita sudah selesai sekarang pier head dan sekarang kita sedang perakitan alat untuk eriction pci girder. Kami harap pengerjaan proyek Tol BORR seksi IIIA ini selesai dalam satu tahun (365 hari),” ujarnya. (Heri)
Baca:  Forsiwada Gelar Gerakan Sholat Subuh Berjamaah