Beranda News Bogor Raya

Puluhan Relawan Jokowi di Kota Bogor Dibotakin

LIPUTANBOGOR.COM – Puluhan relawan Jokowi di Kota Bogor melakukan aksi potong rambut di pelataran Taman Air Mancur, Jalan Sudirman, Kota Bogor, Rabu (17/4/2019) malam.

Aksi yang dilakukan relawan Jokowi itu lantaran mereka sudah nazar untuk dipotong rambutnya hingga botak dalam menyambut kemenangan pasangan nomor urut 01 Jokowi – Maruf Amin di Kota Bogor.

“Ini sudah nazar kami semua, kita awal pada saat mau kampanye akbar rapat di TKD, jika Jokowi menang kita akan nazar botak semua ketua-ketua organ relawan,” kata Ketua Relawan Jokowi Almisbat, Syaiful Apriadi di Taman Air Mancur.

Baca:  Samsudin: Penetapan Caleg Terpilih Tunggu Putusan Mahkamah Konstitusi

Ia menambahkan, bahwa nazar botak ini untuk mempersatukan semua relawan untuk kemenangan Jokowi di Kota Bogor.

“Di Kota Bogor ada 26 organ relawan Jokowi, diantaranya Almisbat, Projo, Seknas, RKIYA, Jokma, Rel Jekma, Sekber, Duta Jokowi, Forum Alumni SMA Bogor Ngahiji dan semuanya bersatu untuk melakukan nazar botak ini untuk kemenangan Jokowi,” ujarnya.

Masih kata Syaiful, dilakukannya di Taman Air Mancur ini karena tempat tersebut merupakam salah satu taman kebanggaan warga Bogor. Selain itu, tempat ini juga merupakan tempat blusukan para relawan saat kampanye kemarin untuk menarik simpatik kepada masyarakat.

Baca:  Relawan Bogoh Ka Bogor Launching Imah Edukatif

“Melihat hasil hari ini menunjukan bahwa masyarakat Indonesia masih memberikan kepercayaan kepada pak Jokowi untuk memimpin lima tahun kedepan,” tambahnya.

Sementara Ketua TKD Kota Bogor, Husdi Karyono mengatakan, aksi ini merupakan fenomena euforia dari beberapa relawan yang mau menyatakan hasil kerja mereka selama pemilu 2019.

“Ini bentuk kegembiraan para relawan yang sudah berjuang selama 7 bulan. Jadi, bukan hanya partai Koalisi Indonesia Kerja (KIK) saja, tetapi merupakan harapan para relawan untuk kemenangan Jokowi,” pungkasnya. (Heri)