Beranda News Pendidikan

Rayakan HUT ke-27, Pacagri akan Gelar Berbagai Kegiatan

Liputanbogor.com – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27, Pecinta Alam SMA PGRI 1 Bogor (Pacagri) akan menggelar berbagai kegiatan.

Ketua Pelaksana HUT Pacagri, Rima Fitriyani mengatakan sudah menjadwalkan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Pacagri.

“Terdekat pada tanggal 16 Februari 2019 bertepatan dengan HUT Pacagri kita akan mengadakan kegiatan operasi bersih di lingkungan SMA PGRI 1 Bogor dan Lomba melukis tong sampah antar ekstrakurikuler pada pagi hingga sore hari,” ujar perempuan yang akrab di sapa Riri kepada liputanbogor.com, Selasa (12/2).

Baca:  Ramadhan Ditengah Pandemi, Sekolah Islam Terpadu Green Bhakti Insani Adakan Sanlat Online

pada malam harinya, lanjut Riri, kita menyiapkan agneda khusus untuk internal keluarga Pacagri yaitu ramah tamah dan silaturahmi anggota.

“Malam harinya kita juga lanjut acara khusus keluarga Pacagri yaitu pemotongan tumpeng dan ramah tamah serta akan dimeriahkan oleh penampilan stand up comedy dan akustik,” tambahnya.

Siswi yang masih duduk di bangku SMA kelas X (Sepuluh) itu juga menyampaikan rangkaian kegiatan perayaan HUT Pacagri masih terus berlanjut hingga bulan Maret.

“Di bulan maret kita juga masih menyiapkan 2 agenda yaitu Donor Darah dan Seminar yang akan mengangkat tema ‘Media Alam Bebas Sebagai Solusi Kenakalan Pelajar’. Kami harap dapat turut serta memberikan solusi untuk mewujudkan generasi muda yang terbaik,” pungkasnya. (AR)