Beranda Olahraga

Reza Alvicena, Gelandang Muda Idola dari Kemang

LIPUTANBOGOR.COM- Gelaran piala emas Rahmat Yasin membuat gairah baru di kancah persepakbolaan Kabupaten Bogor.

Pasalnya, kompetisi tersebut mewakili tingkat kecamatan di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.

Salah satunya Kecamatan Kemang yang menyambut positif di kalangan pemuda. Tim kesebelasan Kecamatan Kemang kini mempunyai gelandang muda potensial.

Dia adalah Reza Alvicena, anak muda potensial yang gemar bermain sepak bola ini kini menjadi idola baru Kecamatan Kemang, khususnya Desa Tegal.

Reza, pemain yang pernah menimba ilmu di Pelita Bakri menjadi man of the match saat pertandingan Kemang melawan Ciseeng. Berkat akselerasinya, Kecamatan Kemang berhasil memenangkan pertandingan.

Baca:  UIKA Kembali Gelar UCL untuk SMP dan SMA Se-Bogor

“Mudah-mudahan ini awal yang baik untuk tim kami, ini semua kerja keras bersama dan semoga kita bisa lolos dari fase grup hingga meraih juara,” kata Reza kepada Wartawan, Minggu (10/3).

Sementara itu, Ketua Umum GM Gabungan Karya Rakyat Infonesia (GAKARI) Cabang Bogor, Abdul Jalil Zein memberikan respon positif terhadap bergulirnya piala emas Rahmat Yasin.

“Ini sangat baik untuk pemuda potensial di Kabupaten Bogor, meningkatkan pemuda berkegiatan positif, langkah yang sangat baik dari Bupati Bogor,” terang Jalil. (MIA)