Beranda News Bogor Raya

Sambung dan Pererat Silaturahmi, SMK Bina Sejahtera 1 Bogor Ahmad Yani Gelar Buka Puasa Bersama

LIPUTANBOGOR.COM- SMK Bina Sejahtera 1 Bogor Ahmad Yani (SMK BS A. Yani) mengadakan acara buka bersama di Bebek Goreng H. Slamet, di Jl. A Yani no. 36 tanah sareal Kota Bogor, Ahad, (26/05).

Kegiatan diisi dengan sambutan, tausiyah dan akustik dari alumni dan siswa. Acara yang bertemakan ‘Silaturahmi SMK Bina Sejahtera 1 Bogor’ ini dihadiri sekitar 80 orang dari jajaran guru, alumni, serta beberapa siswa aktif SMK BS.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silahturahmi dalam suatu wadah ikatan keluarga besar SMK BS A. Yani, dengan menjalin silahturahmi akan banyak membuka pintu Rizki dan memperpanjang umur,” ujar Sundari selaku guru SMK BS, sekaligus penggagas acara.

Baca:  Lantik Enam Pejabat Eselon II, ini Amanat Ade Yasin

Sementara itu menurut Ahmad Yusuf, selaku alumni SMK BS A. Yani mengatakan “Kegiatan ini bukan sekedar bukber, ini juga reuni alumni untuk menyambung kembali tali silaturahmi antara murid dan guru,” kata Yusuf.

Yusuf juga mengatakan bulan Ramadhan adalah bulannya bersilaturahmi, salah satu cara bersilaturahmi adalah mengadakan buka puasa bersama yang dilakukan SMK BS A. Yani. (CS)