Beranda News Politik

Sandiaga Uno Gabung PAN, Bima Arya: Saya Belum Dengar

LIPUTANBOGOR.COM – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Solahuddin Uno diisukan telah merapat ke Partai Amanat Nasional (PAN) dan berencana gabung bersama partai yang didirikan oleh Amien Rais tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Bogor Bima Arya mengaku belum mendengar pernyataan Sandiaga Uno yang akan masuk ke PAN.

“Saya belum dengar pernyataan Bang Sandi akan masuk PAN. Itu baru spekulasi,” kata Bima Arya yang juga sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) PAN.

Menurut Bima, selama belum ada pernyataan dari Sandiaga Uno untuk masuk PAN, maka pihaknya belum bisa mengonfirmasi hal itu.

Baca:  Lagi, Petugas KPPS di Kota Bogor Gugur Usai Jalankan Tugas

“PAN itu kan partai terbuka, senanglah kalau semua bisa masuk. Kalau Pak Jokowi juga masuk ke PAN, saya juga senang,” ucap Bima sembari tersenyum.

Ia menambahkan, bahwa Partai PAN merupakan partai terbuka bagi siapa saja, asalkan sesuai dengan platform partai. “Kalau nanti visi misi nya sesuai platform PAN, tapi kalau tidak sesuai dengan platform PAN, ya jangan,” tukasnya.

Dia juga menegaskan bahwa platform PAN adalah partai tengah, yang mengedepankan pluralisme dan keberagaman. “Jadi, jika sesuai denngan platform PAN itu baru boleh gabung,” pungkasnya. (Heri)