Beranda News Bogor Raya

Solid, Kompak Itulah Bikers FKPPI Bogor Dalam Setiap Kegiatan Berbagi Jum’at Berkah

LIPUTANBOGOR.COM – Solid dan kompak selalu ditunjukkan dalam diri Komunitas Bikers FKPPI Bogor dalam setiap kegiatannya, termasuk Program Jum’at Berkah yang sudah berjalan untuk kesekian kalinya di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor guna membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19.

“Kegiatan peduli sesama dengan berbagi sedekah yang kami laksanakan, tentunya dengan mengikuti Protokol Kesehatan ( Prokes ) Covid-19 yang dianjurkan pemerintah, guna memutus rantai dari penyebaran virus corona yang sudah merajalela sejak 10 bulan yang lalu” ungkap Anton selaku Dansatgas dari Bikers FKPPI Bogor dilokasi pembagian Jum’at Berkah Depan Polsek Bogor Barat Jalan Raya Semeru, Jum’at (27/11/20).

Baca:  BEM FAI UIKA Bogor Peringati Peduli TOSS

Anton menjelaskan, semua kegiatan ini tentunya tak lepas dari dukungan didalam internal Bikers FKPPI sendiri termasuk dari rekan di GM KB FKPPI yang senantiasa beriring sejalan dalam kegiatan ini.

” Semua kegiatan kami tentunya tak akan berjalan tanpa bantuan serta sokongan dari semua pihak, oleh karenanya ucapan terimakasih kepada semua para donatur yang senantiasa mendonasikan sebahagian rezeqinya dalam kegiatan berbagi Jum’at Berkah dari Bikers FKPPI Bogor,” pungkas pria yang humoris ini. (SL)