Beranda News Bogor Raya

Tingkatkan Manajemen Organisasi, KNPI Kabupaten Hulu Sungai Tengah Berguru ke KNPI Kota Bogor

Liputanbogor.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor menerima kunjungan Study Banding KNPI Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan dalam rangka peningkatan manajemen organisasi, di Gedung Pemuda/KNPI, Jalan Pemuda, Kota Bogor, Jum’at (20/12) Malam.

Dalam pemaparannya, ketua KNPI Kota Bogor, Bagus Maulana Muhammad mengatakan bahwa KNPI Kota Bogor selama dua tahun terakhir terus memacu pengurus-pengurusnya untuk terus melaksanakan kegiatan-kegiatan.

“Alhamdulillah dalam dua tahun terakhir ini KNPI Kota Bogor banyak mengadakan kegiatan-kegiatan, hal itu kita pacu terus tentunya dalam rangka memperkokoh eksistensi organisasi dan dirasakan keberadaannya oleh masyarakat,” jelasnya.

Baca:  Kapolres Bogor Giat Silaturahmi ke Masjid Abdurachman Bin Auf

Sementara, Ketua KNPI Hulu Sungai Tengah, Taufiq Rahman mengatakan sengaja memilih KNPI Kota Bogor untuk study banding karena reputasinya sebagai DPD Tingkat Kota sudah sangat dikenal sebagai KNPI yang manajemen organisasi dan kegiatan-kegiatannya sangat kreatif.

“Kami jauh-jauh datang dari pulau Kalimantan memang sengaja untuk belajar dari KNPI Kota Bogor, kami sudah sering mendengar KNPI Kota Bogor yang dipimpin oleh Ketua Bagus ini adalah KNPI yang sangat luar biasa eksistensi dan manajemen organisasinya,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah ini. (MI)