Beranda News Bogor Raya

Tingkatkan Rasa Kebersamaan Karyawan, Islamic Centre At-taufiq Gelar Family Gathhering

LIPUTANBOGOR.COM –  Ratusan karyawan Islamic Centre At-taufiq yang terdiri dari guru TKIT, SDIT, SMPIT, SMAIT beserta seluruh karyawan lainnya dengan membawa keluarga mereka, mengikuti serangkaian kegiatan family gatherting di Gumati Waterpark Bogor, Sabtu (13/04/2019).

ketua pelaksana acara, Abdul Ghofur mengatakan  kegiatan family gathering ini bertujuan untuk menciptakan sekaligus meningkatkan rasa semangat persaudaraan dan kekompakan antar karyawan Isalic Centre At-taufiq.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan para karyawan bisa lebih mengenal dan menjalin kebersamaan serta memberikan yang terbaik untuk kemajuan Islamic Cerntre At-taufiq,”kKata Abdul Ghafur dalam sambutannya.

Baca:  Bogor Berlari, Sehari Bima Arya Tandatangani 8 Naskah Kerja Sama

Suasana menjadi lebih membara dalam kegembiraan ketika kepala sekolah SMPIT At-taufiq, Ujang mengatakan dalam hamasah orasinya.

“Nikmatilah kegiatan hari ini dengan penuh kegembiraan dan kebersamaan sebelum semuanya menjadi kenangan,” ungkap Ujang.

Wajah gembira, tawa, sorakan dan lantunan nasyid semakin memeriahkan kegiatan tersebut ditammbah lagi ketika acara hiburan dan games dimulai semua peserta tenggelam dalam kegembiraan.

kegiatan tersebut menjadi lebih meriah dengan pembagian doorpize menarik yang didapatkan semua peserta mendapatkannya.

Menurut salah satu guru junior, Denil Setiawan, kegiatan seperti ini menunjukan rasa solid dan kebersamaan seluruh keluarga besar Islamic Centre At-taufiq dalam mencapai misi bersama.

Baca:  Kisruh Pasca Konfercab, Seluruh PAC GP Ansor Kota Bogor Cabut Dukungan ke Budi

“ Kegiatan ini menjadi kenangan indah yang tak terlupakan untuk para karyawan beserta keluarganya dalam mengisi quality time bersama orang yang dicintai,” tandas Denil. (DSA)