Beranda News Bogor Raya

DPK KNPI Bogor barat, bekerja sama dengan GM FKPPI dan Shobat DM 24 Lakukan Penyemprotan Desinfektan dan Bagikan Masker

LIPUTANBOGOR.COM – Peduli dan sigap dengan covid19, DPK KNPI Kecamatan Bogor Barat bekerjasama dengan GM FKPPI Kota Bogor dan Shobat DM 24, dengan membagi-bagikan masker dan penyemprotan desinfektan di wilayah Rw10 Kelurahan Gunung Batu, pada Rabu (18/11/2020).

Menindak lanjuti informasi yang diberikan oleh warga RW10 Kelurahan Gunung Batu, bahwa wilayah tersebut ingin di semprot cairan desinfektan dan di bagikan masker. Maka dari itu ketua DPK KNPI Kecamatan Bogor Barat merespon dengan cepat informasi tersebut. “Ini kami lakukan karena ada warga yang meminta masker dan ingin dilakukan penyemprotan,” ujar nya. “kegiatan membagikan masker ini kami lakukan karena banyak nya warga yang meminta masker dan kami sosialisasikan juga bagaimana caranya memutus mata rantai penularan covid 19 yang saat ini masih ada, Inilah kepedulian kami sebagai masyarakat kaum muda yang ada diwilayah RW 10,” ujar Dedi Mulyadi sebagai koordinator Shobat DM 24.

Baca:  Pra Munas dan Konbes NU 2020 Digelar di Ponpes Al Falakiyah Pagentongan

Bustomi berharap sinergitas antara DPK KNPI Kecamatan Bogor Barat dan GM FKPPI Kota Bogor bisa selalu berjalan beriringan dan terdepan membantu masyarakat. (Z)