Beranda News Politik

BARJAB Dapil 2 Deklarasi di Jonggol

LIPUTANBOGOR.COM- Ratusan relawan Baraya Jokowi-Amin Bogor (BARJAB) Dapil 2 Kabupaten Bogor menggelar Deklarasi untuk mendukung pasangan Calon Presiden (Capres) Joko Widodo – Ma’ruf Amin di Desa Sirnagalih, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Sabtu (23/2/019).

Deklarasi BARJAB Dapil 2 dihadiri oleh Ketua BARJAB Irfan Darajat, Dewan Penasehat Bahlil Lahadalia, Dewan Pengarah Boy Sangadji, Koordinator Dapil 2 Rahman, beserta ratusan relawan BARJAB dari Dapil 2 Kabupaten Bogor yang meliputi Kecamatan Gunung Putri, Cariu, Sukamakmur, Jonggol, Tanjungsari, dan Cileungsi.

Dewan Penasehat BARJAB, Bahlil Lahadalia menegaskan bahwa, Pilpres 2019 tinggal puluhan hari lagi. Tensi dari pihak calon sebelah semakin tinggi, banyak hal hal aneh yang dibuat oleh pihak lain. Menurutnya, hal itu menandakan bahwa pihak lawan sudah semakin melemah.

Baca:  Rektor Se-Bogor Gelar Konferensi Pers, Ini 7 Pesan yang Disampaikan

“Ya contohnya bisa kita lihat dalam debat Pilpres kemarin, bisa kita saksikan pernyataan pernyataan hoax oleh calon sebelah yang sudah kelihatan akan kalah,” tegas Bahlil.

Kepada para relawan, dirinya menyatakan agar tidak meragukan lagi bahwa, Jokowi – Amin adalah calon Presiden dan Wakil Presiden yang akan membawa bangsa dan negara ini semakin maju.

Saat memberi sambutan, Ketua BARJAB, Irfan Darajat menghimbau para relawan agar bersungguh sungguh mengajak masyarakat Bogor untuk memenangkan Paslon nomor 01, Jokowi-Ma’ruf Amin. “Jangan lupa, kita ajak keluarga kita, saudara saudara kita untuk mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” tegasnya kepada para relawan.

Baca:  Bawaslu Kota Bogor Buka Seleksi Penerimaan Pegawai, Ini Persyaratannya

Lebih lanjut Irfan menerangkan, pengukuhan BARJAB Dapil 2 ini sebagai penguat kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024. “Semangat kebersamaan dan tali Sillaturahmi menjadi kekuatan kita semua untuk mencapai kemenangan di Kabupaten Bogor,” lanjutnya. (MIA)