Beranda News Bogor Raya

BEM FAI UIKA Gelar PDO dan Makrab

Pengurus BEM FAI foto bersama narasumber

LIPUTANBOGOR.COM – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Agama Islam Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor menggelar Agenda Pelatihan Dasar Organisasi (PDO) dan Malam Keakraban (Makrab) dengan tema Revitalisasi Pemuda Islam yang Kritis, Tangguh dan Berintelektual Demi Terwujudnya BEM FAI yang Lebih Baik di Villa Bambu Radian, Jalan Raya Cisarua, Puncak, Kabupaten Bogor, Jumat-Sabtu (26-27 April 2019).

Koordinator Acara, M. Ihsan Ar-rofie mengatakan acara ini bertujuan untuk menambah girah semangat kawan-kawan BEM FAI dalam menjalankan BEM FAI kedepannya agar dapat melompat lebih jauh lagi untuk menjadi wadah yang bermanfaat.

Baca:  Mahasiswa UIKA Gelar Tabligh Akbar Bahas Kondisi Palestina

“Berlangsungnya acara ini disamping kita berdiskusi untuk BEM FAI kedepannya, kita juga melakukan evalusi dan masukan dari kawan kawan, agar BEM FAI dapat bergerak lebih mantap lagi kedepannya,” kata Ihsan.

Ihsan menyampaikan kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Anggota BEM FAI dengan Narasumber Irfan Hermawan (Mantan PLT Presma UIKA), Kakat Mulyana (Mantan Koordinator BEM Se-Bogor) dan Dahlan (Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan FAI UIKA).

“Semoga dengan terlaksananya acara ini, kita tidak akan putus untuk terus bersama dan bisa membawa BEM FAI lebih yang lebih progresif untuk kemajua,” tambah Ihsan.

Baca:  Saling Sindir Lewat Sosmed, Remaja ini Ajak Duel Hingga Tewas

Kawan-kawan BEM FAI, lanjut Ihsan harus terus menjaga kekompakan dan
kecekatan dalam menjalankan program-program kerjanya untuk dapat merealisasikan semua program kerja yang sudah di rencanakan.

“Karena keberjalanan BEM ini tidak bisa di bangun tanpa adanya kekompakan dan kerja nyata dari pengurus BEM sendiri untuk membantu ketua BEM, karena tanpa kawan kawan keberlangsungan BEM FAI ini bukan apa apa,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua BEM FAI, Debi Firdaus mengatakan dengan adanya kegiatan ini menjadi langkah awal BEM FAI untuk menjalankan semua program yang telah dibuat.

Baca:  Sebar Dakwah Ala Cakrawala Millenials dengan Gelar Bakti Sosial

“Ini merupakan langkah awal dan suplemen bagi pengurus untuk selanjutnya melakukan kerja-kerja besar membawa BEM FAI mewujudkan program-program yang bermanfaat bagi mahasiswa, kampus dan masyarakat” tukas Daus sapaan akrabnya. (AR)